Tips Memilih Smartphone yang Tepat

Assalamualaikum wr.wb
Smartphone membuat hidup kita lebih mudah, karena mereka diciptakan untuk membuat semua aktivitas manusia dikelola dengan baik. Email, pertemuan, foto, berbagi lokasi, musik, berhubungan dengan teman-teman melalui media sosial, semua dibuat lebih mudah dan dapat dikelola dengan menggunakan ujung jari kita.
Berikut adalah beberapa tips untuk memilih smartphone.
1.Pastikan Anda benar-benar membutuhkan smartphone:
Menggunakan pengetahuan requirees smartphone, dan biaya lebih untuk rencana data internet. Jika Anda tidak membutuhkan semua fitur smartphone, mengapa tidak menggunakan fitur telepon biasa yang dapat terhubung ke internet, bukan?
2,Menyesuaikan anggaran:
Jangan membeli smartphone yang tidak sesuai dengan anggaran Anda. Setelah membeli, nilai smartphone jatuh cepat. Perhatikan bahwa ada banyak smartphone yang baik dengan harga yang kompetitif di pasar dari merek yang kurang terkenal.
3.Cari OS yang cocok (Operating System):
Mencari sebuah OS yang cocok untuk anda adalah seperti mencari belahan jiwa a. Ada Android, BlackBerry, iOS (Apple) dan Windows Phone; mana yang cocok untuk Anda? Biasanya yang banyak digunakan oleh orang-orang di sekitar Anda, dengan jaringan luas penjualan dan pusat-pusat pelayanan. Atau jika Anda orang yang mandiri, memilih mana yang Anda suka.
4.Bermain-main dan senang: Ikuti langkah-langkah di atas, mengeksplorasi, dan bersenang-senang dengan smartphone Anda.
Waallaikum Sallam wr.wb
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.