Cara Mengunggah File Ke Wordpress

Assalamualaikum wr.wb
Dah lama saya gak buat artikel. Karena sibuk sekolah dan banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Karena hari ini saya libur. Kali ini saya akan buat artikel tentang cara menggungah file ke wordpress. Perhatikan langkah-langkah berikut. Tapi maaf gak ada gambar nya karena saya membuat artikel di tablet.

1. Klik media Dasbboard
2. Klik Pustaka
3. Klik tombol pilih berkas untuk upload file
4. Pilih file yang akan di unggah
5. Klik tombol open
6. Setelah tampak file yang di upload. Klik tombol semua perubahan.

     Untuk melihat hasil nya. Tinggal klik dashboard, kemudian. Klik media, terus klik pustaka. Jika tidak ada file yang diunggah, kemudian terjadi keggagalan. Sebaik nya diunggah sekali lgi.
Sekian artike dari saya semgoa bisa membantu para pemula yang baru memakai wordpress.
Wallaikumsalam. Wr.wb
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.